Ini dari media kit-nya Kawasaki waktu launching Pulsar 200NS, isinya
infomasi seputar Pulsar 200NS. Datanya emang lengkap, tapi bahasanya
agak aneh heheee.. Mungkin dari bahasa Inggris di-translate, dan yang
nerjemahin kurang paham motor heee, bisa jadi orang agency-nya yang
ngerjain. Kalau orang Kawasaki pasti udah gape..
Misalnya nih yang aneh: *) Rasio stroke 72,0 x 49,0 mm / kaliber stroke
sporty, daya tinggi pada rpm, membuat pulsar 200ns sangat menyenangkan
untuk dikendarai. Bore diartiinya kaliber enggak salah sih, cuma kurang
tepat aja dalam konteks sepeda motor, emangnya kita mau main senapan
kwakwaa.. Tapi over all infonya layak disimak…
===================================================================
2013 Model Informasi
Nama Model: Pulsar 200 NS
Kode Pemasaran: BR 200 A
Urban Runner
Didukung mesin berpendingin cairan tiga busi pengapian digital (DTS-i)
pulsar 200 NS memberikan tenaga kuda tingkat atas pada kategorinya.
Dilengkapi dengan mesin tekhnologi muktahir untuk pengendalian yang
stabil dan luar bias, sehingga memberikan kenyamanan saat melaju dalam
padatnya lalu lintas kota. “Urban Runner” ? Pulsar 200ns – mesin
berjalan paling mengesankan di kelasnya.
FITUR UTAMA
MESIN
Mesin 1 silinder, liquid-cooled, 4 katup pendek-stroke dilengkapi dengan
DTS-I (Digital Single Busi Ignition) revolusioner. Sistem ini
menggunakan tiga busi untuk secara dramatis meningkatkan efisiensi
pembakaran dan performa tinggi. Teknologi pembakaran yang efisien,
konsumsi bahan bakar menjadi sangat rendah
Liquid-cooled, 200 cm³ 4- Valve Mesin
Powerfull, liquid-cooled, SOHC , 4-katup, fitur mesin 200 cm³ teknologi tiga busi.
*) ECU yang menggunakan sensor untuk memonitor posisi throttle, rpm
mesin dan suhu mesin yang ideal pada saat pengapian pada berbagai
kondisi. Hal ini memastikan efisiensi tinggi pembakaran pada semua rpm,
output daya tinggi dan efisiensi bahan bakar yang superior.
*) Kinerja tinggi Pulsar mesin 200ns memiliki pendingin cair untuk
pembuangan panas yang lebih baik dan mesin berkurang dibandingkan dengan
memakai mesin berpendingin udara. Cairan pendingin menjaga mesin dari
overheat sehingga mesin tetap stabil. Pendingin mesin juga memberikan
efek meredam kebisingan mesin pada rpm tinggi.
*) Mesin 4-katup memiliki knalpot yang menghasilkan performa yang baik.
Respon dan akselerasi throttle yang sangat baik di setiap rpm.
*) Rasio stroke 72,0 x 49,0 mm / kaliber stroke sporty, daya tinggi pada
rpm, membuat pulsar 200ns sangat menyenangkan untuk dikendarai.
*) Karburator ini dilengkapi dengan tuas choke untuk memudahkan ketika starter pada keadaan dingin.
Transmisi 6-Speed
*) Pergeseran yang sangat mulus dengan gearbox 6-speed yang sangat
cocok untuk type 4-valve, DTS-I, mesin 200cm³, menghasilkan power yang
optimal di setiap bukaan gas.
CHASSIS
Pulsar 200NS memiliki chassis seperti motor besar untuk kualitas
berkendara yang luar biasa dan performa yang mengesankan ketika berada
di jalan raya. Handling yang stabil memberikan kenyamanan dalam
perjalanan dengan kesan berkendara dengan mesin yang besar. Knalpot dan
benda berat lainnya yang terletak dekat dengan mesin untuk sentralisasi
massa, memberikan kontribusi untuk penanganan karakteristik yang lebih
seimbang .
High-Rigidity, Supersport bergaya pipa perimeter
*) Selain berkontribusi pada penampilan depan otot yang tampak dari
pulsar 200NS, high-rigidity perimeter juga memberikan kestabilan,
penanganan penuh maksimal. stabilitas saat menikung juga sangat baik
karena frame yang kaku.
*) Spar supersport-gaya frame perimeter lebih menambah penampilan sporty
*) Kombinasi dari frame perimeter baja dan kaku, rectangular tabung-bagian swingarm memberikan kekuatan yang baik.
Suspension
*) Kokoh dengan 37mm suspensi depan teleskopik memberikan perjalanan yang mulus melalui berbagai permukaan.
*) Suspensi monoshock belakang memiliki nitrogen dilengkapi dengan shock
absorber. Hal ini membantu menjaga shock selama perjalanan dan menjaga
kinerja redaman konsisten selama berkendara. Shock yang dapat distel
tingkat panasnya, memungkinkan penyesuaian yang mudah dengan bobot
pengendara .
Petal Disc Brake Depan & Belakang
*) diameter depan dan belakang . cakram belakang memberikan disipasi
panas yang sangat baik (depan: diameter 280mm, belakang : diameter
230mm).
*) caliper depan twin piston memberikan kinerja pengereman dan kontrol yang baik.
*) Ringan, caliper belakang single piston memberikan nuansa rem yang baik.
Ban & Roda
*) Ban cast wheel memiliki jari-jari selender yang sangat stylish.
*) Ukuran ban depan 100/80-17 ban belakang 130/70-17 dan perimeter frame, yang berkontribusi terhadap handling pulsar 200NS.
Multi-fungsi Instrumentasi
*) Multifungsi panel instrumen termasuk tachometer analog berdiameter
besar yang memberikan kontribusi untuk penampilan sporty dan mudah
dibaca. Speedometer digital yang sangat akurat.
*) Panel LCD mencakup adometer, dual trip meter, pengukur bahan bakar
bar-grafik, jam digital dan konsumsi bahan bakar rendah terhadap sisi
lampu peringatan .Independen indikator lampu sein berada di sisi kiri
dan kanan.
*) LCD juga menampilkan pengingat layanan pada interval yang tepat.
Tampilan ini diaktifkan pada 450km, 4950km dan setiap 5000km.
*) Ketika putaran mesin mencapai rpm tinggi, indikator peringatan zona
merah berkedip untuk memperingatkan pengendara.Panel dilengkapi dengan
LED yang mudah untuk dilihat dan dibaca
*) kotak switch menawarkan visibilitas tinggi untuk berkendara malam hari.
*) Kemudahan dalam electric starter, tombol starter membuat pulsar mesin
200NS sangat akomodatif – bahkan untuk wanita dan pengendara baru.
*) mudah untuk mengembalikan posisi normal signal witch
*) ketika berganti untuk pengaktifan high beam signal kendaraan ke insting pengendara.
Note:
dilengkapi dengan saklar lockout pemula. switch ini dirancang sedemikian
rupa sehingga mesin tidak nyala jika transmisi masih dalam gigi.eye
catching dengan cover mesin agresif, tangki bahan bakar dan desain
dinamis ini memperlihatkan kinerja sporty pulsar 200NS. Memberikan kesan
untuk mobilitas tinggi.
Super – Naked Design
*) Menyoroti desain motor agresif berbentuk V multi– reflektor headlamp (H4-55/60 W). Posisi lampu terletak tepat di
bawah headlamp menambah citra sporty.
*) Cover mesin pas terlihat selaras dengan tangki bahan bakar dengan
efisiensi bahan bakar yang luar biasa, volume tangki bahan bakar 12
liter berkontribusi pada pulsar 200NS sebuah daya jelajah panjang.
*) Knalpot dibawah mesin memberikan kontribusi pada pusat gravitasi rendah dan sentralisasi massa.
*) Jenis kursi terpisah yang terlihat sporty
*) Fender dalam yang besar memberikan kontribusi untuk tampilan kekar
*) LED tailight terang yang terlihat sangat jelas dan memberikan kontribusi untuk tampilan berkualitas
*) Lisensi trellis type lempeng, bagus dan sangat kokoh
*) Besar, mudah dioperasikan karena keran BBM terletak di penutup sisi kiri.
Super – Short Muffler
* Knalpot terletak di belakang crankcase. memberikan pusat gravitasi
pada massa sentralisasi. Hal tersebut meningkatkan karakteristik
penanganan yang stabil di mesin saat manuver dan ketika mengendarai
dalam garis lurus.
Angular Grab Bar Untuk Kenyamanan Penumpang
* Dipasang di bagian belakang. memudahkan penumpang untuk memegangnya, membuat tandem lebih mudah dan nyaman.
Keamanan
Kunci stang terintegrasi ke switch utama.
desain sporty, model tangki seperti pesawat mempunyai penutup tambahan.
kursi belakang dengan cepat dilepas dengan menggunakan kunci kontak, dan
ruang penyimpanan berguna yang berada di bawah jok untuk tool kit dan
untuk barang-barang kecil lainnya.
Warna
* Kuning Metalic
* Merah
* Hitam
Spesifikasi
Mesin: BR200ADF
Type: Liquid-cooled, 4-stroke Single
Kapasitas mesin: 200 cm³
Rangka: 72.0 x 49.0 mm
Rasio Kompresi: 11.0 : 1
System Katup: SOHC, 4 valves
Sistem bahan bakar: Carburettor : f 33 mm
Pengapian: CDI
Starter: Electric
Lubrication: Forced lubrication, wet sump
Drivetrain
Transmisi: 6-speed, return
Final drive: Sealed chain
Primary reduction ratio: 3.273 (72/22)
Rasion Gigi:
1st: 2.833 (34/12)
2nd: 2.067 (31/15)
3rd: 1.556 (28/18)
4th: 1.238 (26/21)
5th: 1.045 (23/22)
6th: 0.917 (22/24)
Final reduction ratio: 2.786 (39/14)
Kopling: Wet multi-disc, manual
Rangka
Type: Perimeter, pressed-steel
Roda:
front: 130 mm
rear: 120 mm
front: 100/80-17 M/C 52P
Rear: 130/70-17 M/C 62P
Sudut Putar: 26°
Trail: 85 mm
Steering angle (left/right): 36° / 36°
Suspensi: BR200ADF
Depan Type: 37 mm telescopic fork
Belakang Type: mono-shock dengan gas dilengkapi piggy-back reservoir dan tingkat pegas yang dapat diatur.
Rem
Depan Type: Single 280 mm petal disc
Caliper: Dual – piston
Belakang Type: Single 230 mm petal disc
Caliper: Single piston
Dimensi
Panjang: 1,965 mm
Lebar: 810 mm
Tinggi: 1,055 mm
Jarak roda: 1,360 mm
Jarak ke permukaan tanah: 165 mm
Tinggi jok : 805 mm
Curb mass: 145 kg
Kapasitas bahan bakar: 12 litres
Performa
Tenaga Maksimum: 17 Kw {23.1 PS} / 9,500 rpm
Torsi Maksimum: 18 N.m {1.8 kg ƒ.m / 8,000 rpm}
spesifikasi ini dapat berubah sesuai dengan pengembangan produk secara terus menerus.
Kamis, 27 Maret 2014
Browse: Home
Info Kawasaki Pulsar 200NS
Info Kawasaki Pulsar 200NS
Posted by @Ucup_bulldog |  at 06.22
No comments
Tags:

Write admin description here..
Get Updates
Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.
Share This Post
Related posts
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
-
Yamaha Scorpio Z 2014
-
New V-ixion Motor Paling Irit Hasil Uji Emisi Kementerian Lingkungan Hidup
-
Yamaha R25 250cc
-
Info News !! Honda UltraSonic 150cc PGM-FI Pesaing Satria FU
-
Yamaha NEW GT 125 Eagle Eye
-
Matic Sumbang Penjualan Tertinggi, V-ixion dan Vega Bersinar
-
Tim Yamaha Indonesia Juara Yamaha Asean Cup Race ke-10, Teknologi Injeksi Yamaha No Satu
-
Info Kawasaki Pulsar 200NS
-
HOT! 1.500 Unit Yamaha R15 Habis Terjual Dalam 1 Hari
-
Spesifikasi Yamaha BT1100 BULLDOG
Popular Posts
Labels
Tags
About Me
- @Ucup_bulldog
- † Suka Didampingi † Sukar Dimengerti † Mudah Terluka Dan Lama Pulih † Mudah Ngambek † Setia † Mudah Cemburu † Suka Menilai Dan Menjaga Hubungan
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
0 komentar: